Pages

Labels

Minggu, 02 September 2012

RAMALAN ZODIAK CANCER HARI INI

Umum
Minggu ini benak Anda dipenuhi dengan ide-ide cemerlang yang menjadi stimulasi bagi Anda untuk melakukan hal-hal besar. Buah jatuh tak pernah jauh dari pohonnya. Anda bisa mengamati dan menggunakan pengalaman Anda dalam menghadapi beberapa orang di minggu ini. Di pertengahan minggu, tak perlu terlalu memaksa diri untuk mencapai apa yang Anda mau. Tak semua yang Anda inginkan juga bisa dipenuhi. Lebih baik berusaha memberikan yang terbaik saja. Dalam membuat keputusan penting, berusahalah untuk selalu mengikutsertakan orang-orang terdekat di dalam hidup Anda. Minggu ini terlalu spesial untuk dilewatkan dengan bad mood. Ikuti intuisi Anda.

Cinta
Soal asmara minggu ini, lebih baik tak terburu-buru. Baik dalam mengambil keputusan maupun bersikap pada orang yang tengah dekat dengan Anda. Emosi dan ego Anda perlu sekali untuk dikendalikan minggu ini. Jangan sampai karena Anda lepas kontrol, orang terdekat yang menjadi sasaran Anda. Sifat pemalu memang terkadang masih muncul di dalam diri Anda, tetapi Anda akan terkejut bila di akhir minggu ini menyimpan jauh-jauh sifat pemalu tersebut.

Karier dan Keuangan
Perlahan saja, apa yang Anda lakukan dengan terburu-buru akan membuat semua pekerjaan jadi berantakan. Komunikasi harus dipaksakan sekalipun Anda tidak mood. Bedakan antara problem pribadi dengan kerja. Jangan sampai karena problem pribadi lantas Anda ogah-ogahan mengajak ngobrol dan diskusi rekan Anda. Jika Anda menemukan sebuah jalan buntu dan kebingungan di akhir minggu ini, artinya Anda butuh waktu berhenti dan meminta saran serta bantuan dari orang terdekat Anda. Sumber : http://www.vemale.com

SIFAT & KARAKTER ZODIAK CANCER

Cancer adalah pribadi yang penuh emosi, sensitif. Selayaknya kepiting mereka sangat protektif dan memiliki pertahanan diri yang tinggi. Mereka takut pada cemoohan, dan akan bekerja dengan diam-diam dibelakang layar untuk mendapatkan apa yang telah mereka rencanakan. Mereka tidak mau mengambil resiko dalam hidupnya dan selalu konsisten membayar hutang mereka.

Cancer sangat mendambakan kerapian dan kebersihan. Cancer sangat simpatik terhadap orang lain oleh karena itu sulit mengerti seperti apa sebenarnya pribadi mereka. Mereka cenderung perhatian dan setia bila kamu mulai mengenal Cancer. Mereka berjiwa patriot dan sangat melindungi semua yang mereka sayangi. Mereka sangat membanggakan lingkungan tempat tinggalnya dan senang mengundang teman-temannya berkunjung di rumahnya. Kegemarannya mengumpulkan barang-barang membuat orang menjulukinya gudang tikus. Mereka memiliki ingatan yang luar biasa dan akan selalu mengingatkanmu akan hal-hal yang telah kamu lakukan di masa yang lalu, terutama hal-hal yang ingin kamu lupakan.

Para cancer merupakan orang yang penuh kasih, setia dan penuh welas asih. Kebutuhannya untuk mendapatkan rasa aman dan keseimbangan dalam hidup sangat didambakan. Cancer memiliki intuisi yang kuat dan dapat mengetahui pikiran-pikiran dan perasaan yang ada pada orang-orang yang dijumpai. Mereka bisa menjadi sangat agresif jika seseorang menantang mereka, maka dari itu jangan main-main dengan kepiting kecuali kamu siap untuk dicapit oleh mereka.

Asmara para Cancer : Zodiak ini tertarik pada kecantikan, namun demikian mereka juga mendambakan kecerdasan didalam kecantikan, karena mereka menawarkan kasih sayang, kesetiaan, dan pesona intelektualitas, mereka menyukai pasangan yang memiliki kriteria tersebut. Bila mereka telah jatuh hati padamu, mereka tidak akan pernah melepaskanmu. Mereka senantiasa melindungimu dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman. Mereka akan selalu melakukan apapun bagi pasangannya.

Sekian ramalan Zodiak Cancer untuk hari ini. Semoga hari Anda menyenangkan!

0 komentar:

Posting Komentar